Keunggulan Kami

Sample image

Departemen IPTP Memiliki Keunggulan diantaranya..

Selengkapnya

Program Pendidikan

Sample image

Departemen IPTP menawarkan Program Pendidikan Strata 1, 2 dan 3

Selengkapnya

Divisi

Sample image

Departemen IPTP Memiliki 5 Divisi yang..

Selengkapnya

Admisi

Sample image

Institut Pertanian Bogor memiliki keunggulan..

Selengkapnya

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Hangat kebersamaan keluarga besar DIPTP di acara 2nd Farmily Day

Jumat, 13 Maret 2015 digelar Malam Apresiasi 2015 yang bertempat di auditorium Auditorium James Hummutal Hutasoit (JHH). Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya mengangat tema “Wonderful Night of Animal Production Journey”. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan civitas DIPTP dengan menghargai fungsi kerja tiap komponen, serta memberikan apresiasi untuk seluruh kinerja civitas akademika DIPTP sebagai wujud konkret bakti bagi profesinya masing-masing. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 ini dihadiri oleh seluruh civitas IPTP Fapet, baik dosen, staff, maupun mahasiswa.

Acara diawali dengan penyambutan oleh lengser dan tari merak untuk dosen DIPTP yang hadir. Beberapa pengisi acara yang mengisi kegiatan ini diantaranya adalah Gentra Kaheman dan D’ Los Fapetos. Selain itu, acara special yang menyuguhkan suasana akrab ini juga menyuguhkan penampilan-penampilan menarik dari beberapa dosen dan staff, salah satunya adalah penampilan dari Divisi Genetika dan Pemuliaan Ternak serta Divisi Proterdekat.

Kepala Departemen IPTP, Prof. Dr. Ir. Muladno, MSA, dalam sambutannya  menyampaikan pentingnya menumbuhkan suasana keakbraban, dan acara Farmily day dianggap efektif untuk mempererat keakraban. Suasana penuh kebersamaan ditunjukkan dengan duduk lesehan dan makan dalam satu tempat bersama. Hal senada juga disampaikan Wakil Dekan Fakultas Peternakan, Dr. Ir. Mohammad Yamin, M.Sc.Agr, yang sangat mendukung adanya kegiatan ini karena budaya untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja harus terus dikembangkan. Ketua Pelaksana kegiatan Malam Apresiasi 2015, Gusti Permana (IPTP 49), berharap semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara dosen, mahasiswa, dan staff sehingga IPTP dapat semakin berprestasi.

Dalam kegiatan ini juga diberikan penghargaan untuk beberapa kriteria diantaranya mahasiswa berprestasi, dosen terbaik, serta kelas terbaik berdasarkan hasil penilaian. Beberapa pemenang di acara 2nd Farmily day diantaranya Hamzah Nata Siswara (IPTP 50), Yuni NurRaifah (IPTP 50), dan Zulhijariyanto (IPTP 50) dalam kategori Mahasiswa Berprestasi. Dosen terbaik berdasarkan EPBM diraih Ir. Rini Herlina Mulyono, M.Si (Divisi Genetika dan Pemuliaan Ternak), Ir. Lucia Cyrilla ENSD, M.Si (Divisi Produksi Ternak Perah), Dr. Epi Taufik (Divisi Teknologi Hasil Ternak), Bramada Winiar Putra, S.Pt, M.Si, (Divisi Ruminansia Kecil), dan Maria Ulfah, S.Pt, M.Sc.Agr (Divisi Unggas). Dosen terbaik menurut penelitiannya diperoleh Prof. Dr. Ir. Cece Sumantri, M.Sc.Agr. Apresiasi juga diberikan kepada IPTP 48 sebagai kelas terbaik.

Acara ditutup dengan penampilan Tari Pasambahan dari Tanah Minangkabau yang disuguhkan langsung oleh mahasiswa-mahasiswa Universitas Anadalas yang tengah melakukan credit earning di Fapet IPB (snt/waz)

Lokasi Kami

Departemen Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan, Fakultas Peternakan IPB
Jalan Agatis, Kampus IPB Darmaga Bogor

Informasi

  • Phone/Fax: +62 251 8628379
  • Email: departemeniptp@gmail.com

 

Departemen Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan
Fakultas Peternakan IPB © 2016

Visitor

 

Connect with us

We're on Social Networks. Follow us & get in touch.